Sabtu, 13 November 2010

minho interview @ KOLL MAGAZINE vol.1

1. Episode yang paling membuat anda berkesan sejak debut ?Minho: Ketika kita mulai promosi Lucifer, saya tidak bisa menari dengan anggota lain di atas panggung karena kaki saya terluka.Saat yang paling berkesan adalah ketika saya masih di atas panggung dengan anggota setelah saya pulih sepenuhnya.Saya biasanya tidak gugup di panggung, tapi sangat gugup pada saat itu.Itu adalah tahap yang tak terlupakan bagi saya
2. Apa yang paling berpengaruh bagi anda selain musik? Minho: Saya bertemu banyak orang di kampus dan merasa dan belajar banyak hal baru
3. Apa hal-hal baru yang Anda ingin coba?Minho: Saya ingin bermain dan menjadi MC, tapi itu untuk nanti ketika saya sudah lebih siap.Aku belum siap untuk itu . Sampai saat itu, saya pikir saya harus lebih fokus pada kegiatan kami di SHINee.Saya akan mencoba hal-hal yang berbeda ketika aku merasa hasil usaha saya
4. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun?Minho: Saya berpikir tentang apa yang harus dilakukan hari ini atau cara untuk menghabiskan hari ini
5. Apa film yang anda suka?Minho: Aku suka film laga. Tindakan yang terbaik untuk menghilangkan stress!Saya lebih suka bagian film komedi romantis
6. Apa yang Anda lakukan di waktu luang Anda? Minho: Saya bekerja atau bermain sepak bola. Saya juga menghabiskan waktu dengan teman-teman.
7. Apa yang paling anda takuti? Minho: Tidak ada.
8.Bagaimana Anda melepaskan stres? Minho: Saya bekerja keluar
Di mana Anda merasa paling nyaman? Minho: Di tempat tidurku
10. Artis yang Anda inginkan untuk berkolaborasi?Minho: kebanyakan diantara seniman luar negeri. Super Junior sunbae-NIM di antara seniman Korea.Saya ingin menyanyikan sebuah lagu dengan mereka
11. Apakah peran Anda di SHINee?Minho: Saya pikir aku seperti gitar dasar di sebuah band.Ini tidak berdiri keluar tapi mendukung suara.Memainkan peran pendukung sebagai dasar tim kami
12. Anggota yang akan Anda bawa ke sebuah pulau terpencil? Minho: Hanya satu anggota? Lalu … Onew-hyung.
13. makanan favorit Anda dan makanan yang paling kamu benci? Minho: Aku tidak membenci makanan. Favorit saya adalah Ramen
14. Apa yang akan Anda katakan jika Anda sedang debut?Minho: Ambil hal-hal yang tenang dan rileks. Saya sangat berbeda dari apa yang saya lakukan pada waktu itu.Aku lebih santai sekarang, tetapi masih jauh untuk pergi
15. Satu kata untuk diri Anda saat ini Minho: Terus bekerja keras dan jangan lupa untuk bersyukur!
16. Apa janji anda untuk tahun depan?Minho: Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada sayatahun depan, tapi aku akan bekerja keras untuk meningkatkan
17. Kesan pertama kepada Taemin? Dia lucu. Dia seperti kakak saya.
18.Warna apa yang akan Anda bandingkan dengan dirinya ?Kuning
19. Satu kata untuk dia? Taemin, kamu taati hyung-mu sebagai maknae dan bekerja keras untuk memperbaiki diri sendiri Terima kasih.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar